Vol. 6, No. 1 Januari-Juni 2022

354
Edisi: Vol. 6, No. 1
Periode: Januari - Juni 2022

PDF

Artikel:

Model Implementasi Penilaian Portofolio dalam Pembelajaran Agama Islam
(Studi Kasus di Madrasah Aliyah Negeri 1 Model Bojonegoro, Indonesia)

Dr. Roli Abdul Rokhman dan M. Zainul Arifin

PDF
Page: 917-931


Model Supervisi Akademik Kepala Madrasah Melalui Strategi ABIS Berbasis Pembelajaran Abad 21
Dra. Ida Safiaturahma, M.Pd.I

PDF
Page: 933-946


Peningkatan Profesionalisme Guru dalam Upaya Optimalisasi Pembinaan Akhlak Peserta Didik
Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I

PDF
Page: 947-963


Tantangan Guru di Era Revolusi Industri 4.0
Roudlon

PDF
Page: 965-975


Pemanfaatan Instagram dalam Penilaian Keterampilan Matematika Melalui Media Poster
Zumrotus Sa’adah

PDF
Page: 977-985


Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Pokok Bahasan Redoks Melalui Penerapan Model Group Investigation
Elli Tri Puspita

PDF
987-997


Pengembangan Model Permainan Olahraga Tradisional “Bentengan” Terhadap Kesegaran Jasmani Siswa dalam Pembelajaran Penjasorkes

(Studi pada Siswa Kelas IV MI Kecamatan Maduran Lamongan)

Moh. Syobil Birri

PDF
999-1007


Promosi Layanan Perpustakaan Digital “E-LIB Manela” Sebagai Sarana Penunjang Kegiatan Gerakan Literasi Madrasah
Siti Muzayati Rohmah

PDF
1009-1022


Meningkatkan Kemampuan Guru PAI dalam Menyusun Perangkat Penilaian aan Analisis Butir Soal Melalui Workshop
Drs. Zurni, S.Pd., M.Pd

PDF
1023-1037