Edisi: Vol. 6, No. 1
Periode: Januari - Juni 2022
Artikel:
Model Implementasi Penilaian Portofolio dalam Pembelajaran Agama Islam
(Studi Kasus di Madrasah Aliyah Negeri 1 Model Bojonegoro, Indonesia)
Dr. Roli Abdul Rokhman dan M. Zainul Arifin
PDF
Page: 917-931
Model Supervisi Akademik Kepala Madrasah Melalui Strategi ABIS Berbasis Pembelajaran Abad 21
Dra. Ida Safiaturahma, M.Pd.I
PDF
Page: 933-946
Peningkatan Profesionalisme Guru dalam Upaya Optimalisasi Pembinaan Akhlak Peserta Didik
Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I
PDF
Page: 947-963
Tantangan Guru di Era Revolusi Industri 4.0
Roudlon
PDF
Page: 965-975
Pemanfaatan Instagram dalam Penilaian Keterampilan Matematika Melalui Media Poster
Zumrotus Sa’adah
Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Pokok Bahasan Redoks Melalui Penerapan Model Group Investigation
Elli Tri Puspita
PDF
987-997
(Studi pada Siswa Kelas IV MI Kecamatan Maduran Lamongan)
Moh. Syobil Birri
PDF
999-1007
Promosi Layanan Perpustakaan Digital “E-LIB Manela” Sebagai Sarana Penunjang Kegiatan Gerakan Literasi Madrasah
Siti Muzayati Rohmah
PDF
1009-1022
Meningkatkan Kemampuan Guru PAI dalam Menyusun Perangkat Penilaian aan Analisis Butir Soal Melalui Workshop
Drs. Zurni, S.Pd., M.Pd
PDF
1023-1037