Vol. 5, No. 1 Januari-Juni 2021

196

Edisi: Vol. 5, No. 1
Periode: Januari-Juni 2021

PDF

Artikel:

Implementasi ICT Terintegrasi Antar Sekolah dengan Jaringan Lintas Sektoral: Studi Kasus di India
Dr. Abdul Main, S.Ag., SS., M.Hum.

PDF
Page: 719-728


Maslahah Hukum Islam dalam Menjawab Problematika Kontemporer
Dr. Dwi Aprilianto, Lc.M.Hi.

PDF
Page: 729-747


Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Wilayah dan Tata Ruang Melalui  Pembelajaran Kooperatif Model Think Aloud Pair Problem Solving (TAPPS)
Suminto

PDF
Page: 749-764


Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Course Review Horray Topik Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV)
Zumrotus Sa’adah

PDF
Page: 765-772


Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Heterogenitas Kehidupan Masyarakat dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Lizza Aviva

PDF
Page: 773-786


Penggunaan UKBM dalam e-Learning Berbantuan WA dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kimia Larutan Asam Basa dalam New Normal Pandemi Covid-19
Siti Aminah

PDF
Page: 787-802


Kemampuan Biomotor Kecepatan dan Daya Tahan Siswa Ekstrakulikuler Atletik

Febriyan Dwi Cahyonodan Moh. Syobil Birri

PDF
803-809


تصميم كرّاسة التدريبات لمادة اللّغة العربية لطلّاب الفصل الحادي عشر الثانوي (البحث والتطوير بالتطبيق على المدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية  لامونجان ).

Evi Zulianah

PDF
Page: 811-825