Vol. 5, No. 1 Januari-Juni 2021

145

Edisi: Vol. 5, No. 1
Periode: Januari-Juni 2021

PDF

Artikel:

Implementasi Ict Terintegrasi Antar Sekolah Dengan Jaringan Lintas Sektoral: Studi Kasus Di India
Dr. Abdul Main, S.Ag., SS., M.Hum.

PDF
Page: 719-728


Maslahah Hukum Islam Dalam Menjawab Problematika Kontemporer
Dr. Dwi Aprilianto, Lc.M.Hi.

PDF
Page: 729-747


Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Wilayah Dan Tata Ruang Melalui  Pembelajaran Kooperatif Model Think Aloud Pair Problem Solving (Tapps)
Suminto

PDF
Page: 749-764


Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Course Review Horray Topik Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV)
Zumrotus Sa’adah

PDF
Page: 765-772


Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Heterogenitas Kehidupan Masyarakat Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Lizza Aviva

PDF
Page: 773-786


Penggunaan Ukbm Dalam E-Learning Berbantuan Wa Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kimia Larutan Asam Basa Dalam New Normal Pandemi Covid-19
Siti Aminah

PDF
Page: 787-802


Kemampuan Biomotor Kecepatan Dan Daya Tahan Siswa Ekstrakulikuler Atletik

Febriyan Dwi Cahyonodan Moh. Syobil Birri

PDF
803-809


تصميم كرّاسة التدريبات لمادة اللّغة العربية لطلّاب الفصل الحادي عشر الثانوي (البحث والتطوير بالتطبيق على المدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية  لامونجان ).

Evi Zulianah

PDF
Page: 811-825