Vol. 9, No. 1 Januari-Juni 2025

52
Edisi: Vol.9, No. 01
Periode: Januari - Juni 2025

PDF

Artikel:

Transformasi Pendidikan di Era Society 5.0 : Pendekatan Human – Centered Learning
Prof. Dr H. Mashudi, M.Pd & Muyasaroh Thoha, S.Ag, M.A

PDF
Page: 1-14


Pengembangan Modul Perubahan Lingkungan dan Limbah Berbasis Inkuiri Terbimbing Mata Pelajaran Biologi
Siti Khofilah

PDF
Page: 15-48


Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) untuk Membiasakan Keterampilan Abad-21 (6C) dalam Pembelajaran Matematika
Zumrotus Sa’adah dan Yuni Tri Astuti

PDF
Page: 049-062


Model PBL dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Ethnografi
Vita Amalia

PDF
Page: 63-78


Pengaruh pH (Potential Hidrogen) terhadap Kerja Enzym Katalase

Hartini

PDF
Page: 79-90


Transformasi Peranan Umat Islam di Tengah Pergolakan Tanah Air
Roudlon

PDF
Page: 091-110


Analisis Wacana Pemberlakuan Kembali Penjurusan di SMA

Syuhrotun Nafisah

PDF
Page 111-118