
Edisi: Vol.9, No. 01
Periode: Januari - Juni 2025
Artikel:
Transformasi Pendidikan di Era Society 5.0 : Pendekatan Human – Centered Learning
Prof. Dr H. Mashudi, M.Pd & Muyasaroh Thoha, S.Ag, M.A
PDF
Page: 1-14
Pengembangan Modul Perubahan Lingkungan dan Limbah Berbasis Inkuiri Terbimbing Mata Pelajaran Biologi
Siti Khofilah
PDF
Page: 15-48
Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) untuk Membiasakan Keterampilan Abad-21 (6C) dalam Pembelajaran Matematika
Zumrotus Sa’adah dan Yuni Tri Astuti
PDF
Page: 049-062
Model PBL dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Ethnografi
Vita Amalia
PDF
Page: 63-78
Pengaruh pH (Potential Hidrogen) terhadap Kerja Enzym Katalase
Hartini
PDF
Page: 79-90
Transformasi Peranan Umat Islam di Tengah Pergolakan Tanah Air
Roudlon
PDF
Page: 091-110
Analisis Wacana Pemberlakuan Kembali Penjurusan di SMA
Syuhrotun Nafisah
PDF
Page 111-118